Selasa, April 28, 2015

Billy Syahputra Kembali Pacaran dengan Syahnaz Sadiqah


Gossip303vip, Setelah sempat diberitakan putus hubungan cinta dengan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra dikabarkan kembali merajut hubungan dan  berpacaran dengan adik artis Raffi Ahmad.  Hal tersebut terjadi sejak Billy dan Syahnaz dipertemukan kembali dalam program musik DahSyat.


Sebenarnya tak hanya itu, jika melongok ke akun Instagram milik Billy Syahputra@bangbily, di situ ada foto mereka berdua yang bertanggal 15 April 2015. Syahnaz terlihat sedang bersandar di bahu Billy.

Sebelumnya, hubungan Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah sempat renggang. Kerenggangan itu ditenggarai akibat adanya orang ketiga. Kabar itu muncul setelah Juan Christian mengunggah kemesraannya dengan Syahnaz. Sejak itu berita soal hubungan Billy dan Syahnaz pun tenggelam.

Saat itu Billy Syahputra enggan menanggapi kerenggangan hubungan mereka. Ia mengatakan retaknya hubungan mereka bukan untuk konsumsi publik.

“Namanya hubungan, pasti tahu lah, ada masalahnya, cukup Billy dan Nanaz aja yang tahu. Enggak ada sangkut pautnya sama yang lain,” ungkap Billy kepada media beberapa waktu lalu.

Meski tak mengakui jika Billy Syahputra dan Syahnaz  Sadiqah sedang merajut kembali hubungan lama mereka, tapi Raffi Ahmad seperti memberi lampu hijau pada Billy. Raffi menilai  adiknyalah, Syahnaz Sadiqah, wanita yang paling direstui mendiang Olga Syahputra untuk menjadi kekasih Billy Syahputra.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar