Kamis, April 23, 2015

Andika Kaget Foto Payudara Pamela "Duo Serigala" Tersebar


Gossip303vip, JAKARTA - Foto syur Pamela Savitri "Duo Serigala" sempat beredar beberapa waktu lalu. Sontak, hal ini membuat mantan produsernya Andika Mahesa kaget bukan main.

Dia tak menyangka, setelah tak menjadi asuhannya, foto-foto tersebut muncul ke publik. Andika pun sangat menyayangkan hal ini.

Agen Bola - "Mengenai foto-foto itu saya enggak tahu, karena saya sudah serahkan mereka ke label. Sekarang aku fokus ke yang artis lain saja. Mereka kan sudah enggak sama aku. Saya tetap jalan terus, enggak mau mundur melihat permasalahan ini," kata Andika saat ditemui di kawasan Kalibata, Selasa (21/4/2015).

Bandar Bola Online - Kejadian ini menjadi pembelajaran bagi Andhika ketika meminang artis baru. Masa lalu dari artis tersebut harus diteliti agar tak muncul kabar yang mengejutkan di kemudian hari.

"Yang kemarin ambil hikmahnya saja. Aku enggak mau ribet juga. Insya Allah penyanyi yang lain nanti saya produseri akan lebih elegan dan lebih sopan," tutup Andika.


Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar