Senin, April 13, 2015

Mimpi Aneh Perempuan Terdekat Olga Syahputra

Mimpi Aneh Perempuan Terdekat Olga Syahputra

Agen Bola, JAKARTA - Munculnya perempuan berhijab yang diketahui bernama Heidy disebut-sebut sebagai perempuan terdekat dari mendiang Olga Syahputra selama hidupnya. Bahkan Heidy dikabarkan sebagai sosok perempuan yang sempat akan dinikahi oleh Olga.

Namun, sejak meninggalnya Olga, beberapa mimpi kerap dialaminya. Bahkan terakhir, ia bermimpi aneh bersama Olga.

"Aku mimpiin dia (Olga) itu lumayan sering, Aku mimpi terakhir itu, dia ada di kamar aku," kata Heidy seperti dikutip Obsesi, Global TV.

Bandar Bola Online - Lebih lanjut, Heidy menceritakan jika dalam mimpinya tersebut, ia dan Olga kemudian berlari-lari hingga menuju sebuah ruangan. Hingga Olga menyuruh Heidy untuk segera pulang.

"Aku lari-lari sama dia, terus aku masuk ke satu ruangan. Terus ditutup pintunya, aku tunggu di depan terus dia bilang, 'lo ke sana aja'. Terus aku bilang gini 'yaudah gue pulang ya'," ceritanya.

Situs Taruhan Bola - Tidak sampai di situ, dalam mimpi Heidy, Olga juga meminta kepada Heidy untuk segera melipat beberapa bajunya. Dengan perasaan duka yang mendalam, Heidy pun melakukannya.

"Terus dia bilang 'lipet-lipetin baju gue, lo rapihin', dia bilang gitu. Terus aku pulang, terus aku lipetin," ungkapnya.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar