Kamis, April 30, 2015

TOP 6 Lagu Indonesia Wajib Dengar Pekan Ini (26 April-2 Mei 2015)


Gossip303vip, Jakarta 14 tahun tentu bukanlah waktu yang sebentar. Namun bagi band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti, angka tersebut sama sekali  bukan  akhir dari perjuangan yang sudah mereka gebrak sejak tahun 2001.

Agen Bola - Hal itu terbukti melalui sejumlah terobosan yang mereka lakukan untuk bertahan di Industri musik tanpa harus membuang idealisme. Hasilnya, lewat hentakan kreativitas di sana sini, band sejuta umat tersebut belakangan berhasil menjelma menjadi salah satu role model di dunia indie.

"Pertama kali kita ngeband kan tujuannya untuk bersenang-senang. Jadi kembalikan profesi itu menjadi sebuah hobi. Jangan muluk-muluk memikirkan industri musik, karena tujuan kita kan buat senang-senang. Harus Fun. Percuma juga kalian jadi artis besar kalau kalian tidak senang dengan pekerjaan ini," ucap sang vokalis, Erix.


Bandar Bola Online - Untuk urusan musik, trio yang pertama kali kondang lewat album Kelas Satu itu juga tak pernah main-main. Ketimbang harus mengulang apa yang pernah mereka lakukan, Erix (vokal, bass), Dory (vokal, gitar), dan Ari (drum) lebih sreg untuk mencoba berbagai formula baru, seperti salah satunya proyek Kolaborasoe yang kini sudah ditasbihkan sebagai album keenam mereka.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar