Jumat, Mei 01, 2015

Move-on dari Selena Gomez, Justin Bieber Tunangan?


Gossip303vip, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut dikabarkan telah bertunangan dengan Hailey Baldwin. Hal ini sontak membuat para penggemarnya histeris.

Kabar ini bermula dari beredarnya foto yang memperlihatkan model berusia 18 tahun tersebut merangkul Justin Bieber. Perhatian langsung tertuju ke jari manis Hailey yang mengenakan cincin.


Kemudian, muncullah foto tangan Hailey yang mengenakan cincin berlian dan diberi caption ‘Thanks Bieber’. Tanpa diketahui keasliannya, foto tersebut bahkan dibuat seolah diposting oleh TMZ. Padahal, TMZ sama sekali tidak pernah memberitakan kabar pertunangan pelantun lagu Somebody to Love tersebut.

Para fans Justin Bieber pun merespon kabar dari idola mereka dengan penuh sukacita. Bahkan, tagar #CongratsJustinAndHailey sempat menjadi Trending Topic World Wide di Twitter.


Belakangan, diduga rumor tersebut memang disebarkan oleh salah satu fans Justin Bieber. Mungkin dia –atau mereka- bosan dan ingin menunjukkan seberapa besar kekuatan para Belieber di dunia dalam merespon berita tentang Justin Bieber dan Hailey Baldwin.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar