Rabu, Mei 20, 2015

Jupe Tak Terima Namanya Digunakan Berita Prostitusi


Gossip303Vip, JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mengaku sudah mematenkan namanya. Karena itu, dirinya tak terima ketika sebuah media menggunakan nama "Jupe" untuk keperluan pemberitaan. Apalagi berita protitusi yang sedikit banyak mencoreng nama baiknya.

"Kalian ingat waktu saya dituntut sama eks suami saya Rp1 miliar. Saya menang karena saya sudah patenkan. Semua orang boleh pakai nama saya kalau ada berkah dan untuk kebaikan, tetapi jangan untuk negatif, nanti yang kena saya," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Bandar Bola Online - Penggunaan nama Jupe dengan tanda kutip dalam sebuah berita dianggapnya masih menjadi Jupe asli lah yang dimaksud. Meskipun, Jupe bertanda kutip bukanlah Jupe asli yang sebenarnya.

"Kalau sudah keterlaluan saya harus ambil keputusan. Itu judulnya kan Jupe, orang kadang kalau baca judulnya aja. Nah itu dia sangat disayangkan," sambungnya.

Situs Taruhan Bola - Jupe pun telah berkomunikasi dengan media tersebut. Sudah ada mediasi untuk mengambil jalan tengah. Jupe berharap, kisah seperti ini tak terulang kembali.

"Saya sudah menganggap teman-teman media keluarga saya sendiri. Saya tahu posisi teman media seperti apa harus cari berita," tutup Jupe.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar