Rabu, Mei 06, 2015

Panggilan Baru Raffi Ahmad untuk Yuni Shara


Gossip303vip, JAKARTA - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad lama menjalin hubungan dengan Yuni Shara.

Raffi sebenarnya enggan lagi membahas atau mengungkit-ungkitnya kembali. Namun, jika suatu saat nanti bertemu, Raffi pun punya panggilan baru.

Agen Bola - "Kalau ketemu secara formal pakai 'mbak', tapi enggak pernah ketemu lagi nih," jelasnya saat ditemui kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Raffi dan Yuni pun pernah berduet bersama dalam lagu 50 Tahun Lagi. Imej itu seperti melekat erat bersama mereka. Namun, kini Raffi berduet denga istrinya dalam lagu Kamulah Takdirku. Imej baru tentu harus dibuat oleh Raffi dan Gigi.

Bandar Bola Online - "Berjalannya saja begini. Enggak ada rencana, malah jadi. Justru album ini setelah jadi, malah gue banget, penuh history hidup saya sama yang sekarang, bukan yang dulu," sambungnya.

Maukah Raffi suatu saat duet dengan Gigi menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi? Lagu yang pernah terlihat romantis saat Raffi berduet dengan Yuni Shara.

Situs Taruhan Bola - "Kalau diminta nyanyi lagu 50 Tahun Lagi sama Gigi juga gue nyanyiin. Kan karena dulu produsernya Yuni Shara, ya sekarang biar Mbak Yuni saja yang nyanyiin, saya nyanyiin yang Kamulah Takdirku sama Gigi. Karena saya sama Mbak Yuni beda label. Gue sebut nih namanya biar jelas," tutup Raffi seraya tersenyum.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar