Minggu, Mei 03, 2015

Sindir Farhat Abbas di Konser, Nia Daniaty Hanya Berusaha Melucu



Gossip303Vip, Jakarta Sepanjang gelaran konser bertajuk Gelas Gelas Kaca, Nia Daniaty tidak segan-segan melontarkan sindirian untuk mantan suaminya, Farhat Abbas. Hal itu dia lakukan di saat mengobrol dengan penyanyi yang turut mengisi acara, hingga lewat lagu Budi Doremi yang diubah lirik reference-nya. Tak pelak sikap Nia membuat penonton terpingkal-pingkal.

Diakui Nia, tak ada niat sedikit pun dirinya sengaja menjadikan mantan suami sebagai bulan-bulanan. Justru ucapan itu spontan terlontar dari mulutnya hanya untuk mencairkan suasana gelaran konser. "Enggak ada (niat menyindir), itu reaksi di atas panggung saja. Saya ingin melucu saja, semuanya refleks," aku Nia Daniati usai konser di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015) malam.


Agen Bola - Di konser ini, lewat lagu Budi Doremi, Nia sempat mencurahkan perasaanya. Terutama urusan hati yang kini belum terisi kehadiran sosok lelaki. Di situ Nia menggubah bait lagu Doremi yang terdapat di part refference.

"Do; doakan ku dapat pacar... Re: relakan aku sendiri...Mi: misalnya aku kawin lagi...Fa: Fa? Itu mah sudah tutup buku...Sol: soalnya selalu bikin pusing, bikin malu...La: lama-lama bisa gila...Si: siapa yang tahu pasti saya dapat jodoh di sini...Do: doakan saya selalu bahagia," begitu senandung Nia di konser malam itu.


Bandar Bola Online - Tidak bisa dipungkiri, siapa yang tahan hidup lama-lama menyendiri. Itu sebabnya Nia meminta doa agar segera mendapatkan jodoh dan menikah lagi. "Insya Allah, Doanya saja," pungkasnya.

Setidaknya konser Gelas Gelas Kaca melegakan dahaga Nia Daniati yang sejak lama memimpikan menggelar konser tunggal. Lewat lagu-lagu hits miliknya, Nia Daniati sukses membuai penonton bernostalgia ke era 80-an dalam balutan aransemen yang disesuaikan dengan tren musik saat ini.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar