Minggu, Mei 17, 2015

Panggilan Sayang Jupe dan Mukhlis


Gossip303vip, JAKARTA - Julia Perez (Jupe) dan satpam MNC TV, Mukhlis, memang sangat dekat sebagai seorang sahabat.

Agen Bola - Saking dekatnya, Jupe dan Mukhlis mempunyai panggilan sayang. Jupe memanggil Mukhlis dengan sebutan Mumu.

"Nama itu munculnya saat kita naik ke atas panggung aku cari nama keren buat dia. Aku cari kebetulan si Ussy panggilan ke suaminya Dhika jadi aku terinspirasi manggil Mumu karena itu huruf depannya Mukhlis," ucap Jupe di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Bandar Bola Online - Sementara itu, Mukhlis memanggil Jupe dengan sebutan Juju. Nama itu terbesit di pikiran Mukhlis karena melihat perawakan Jupe.

"Awalnya aku panggil dia Juju, katanya kayak nama pembantu," sambung Mukhlis.

Situs Taruhan Bola - "Iya aku bilang kayak nama pembantu, tapi aku bilang enggak apa-apa yang penting aku jadi pembantu kamu," timpal Jupe.


Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar