Selasa, Mei 19, 2015

Cynthia Ramlan Lepas Status Janda


Gossip303Vip, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Cynthia Ramlan. Adik dari presenter Olla Ramlan itu resmi melepas status janda saat dinikahi oleh pria bernama Erlangga Tjokro pada hari ini.

Kabar itu beredar dari Instagram Olla yang mengabadikan momen bahagia antara Cynthia dan Erlangga selepas akad nikah. Tampak raut wajah kebahagiaan antara Cynthia dan Erlangga.

Agen Bola, "Alhamdullillah sah," begitu bunyi caption gambar kebersamaan Cynthia dan Erlangga yang diunggah Olla, sabtu (16/5/2015).

Selain foto tersebut ada pula foto Olla dan suami, Aufar mengapit Cynthia yang tampil cantik menggunakan kebaya berwarna putih susu. Mereka tampak senang karena adiknya bertemu dengan tambatan hatinya.

Situs Taruhan Bola - Sekadar diketahui, ini menjadi pernikahan kedua bagi Cynthia. Sebelumnya, Cynthia pernah menikah dengan Vicky Nitinegoro pada Juni 2007. Namun, hubungan pernikahan hanya seumur jagung. Mereka resmi bercerai pada 13 Mei 2009 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah menjalani tiga kali persidangan.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar