Jumat, Mei 08, 2015

FC Barcelona Menang, Aliando Syarief Senang


Gossip303vip, Jakarta Wajar jika sebuah klub sepakbola sekelas FC Barcelona memiliki pendukung yang tersebar hingga ke benua lain di luar Eropa. Salah satu cules, sebutan pendukung FC Barcelona, adalah pesinetron ganteng Aliando Syarief.

Ya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menegaskan kecintaannya terhadap FC Barcelona.Ia pun mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya @aliandooo.

Foto tersebut adalah tiga orang pemain FC Barcelona, yaitu Lionel Messi, Neymar, dan Gerard Pique . "Barcaaaaaaaaaaa..!!!!!! Visca barca," tulis aktor kelahiran 26 Oktober 1996.

Memang dini hari tadi FC Barcelona melakoni leg pertama semi final UEFA Champions League (UCL). Raksasa Spanyol ini menghadapi juara Bundesliga Jerman, FC Bayern Munchen.


Berhasil mencetak 3 gol tanpa balas ke gawang tim asuhan Pep Guardiola, membuat Aliando Syarief bangga dengan klub kesukaannya tersebut. Tidak hanya menonton, Aliando Syarif juga menggemari olahraga sepak bola. Namun dengan jadwalnya yang padat, ia sudah jarang melakukan olahraga favoritnya tersebut.

Apakah kalian seorang cules juga seperti Aliando Syarief?



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar