Sabtu, Mei 23, 2015

Nona Kandola Siap Saingi Raisa


Gossip303vip, Bibit baru di industri musik terus bermunculan. Kali ini, penyanyi baru bernama Nona Kandola siap memberikan warna baru di industri musik.

Mengusung tema pop-jazz dan RnB, Nona mengaku siap bersaing dengan penyanyi pop seperti Raisa dan Tulus.

Agen Bola - "Kalau dibilang saingan dengan Raisa aku cuma bisa bilang Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Pasalnya di lagu ini aku berduet dengan Kak Abdul, dan dia bilang musik kami agak RnB. Ada yang bilang jazz, tapi ini Rnb yang ringan," ucap Nona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Single berjudul Agar Kau Bahagia pun telah dibuat video klipnya. Dalam video klip yang berdurasi sekitar empat menit itu, Nona mengambil konsep dari serial ternama Korea Selatan berjudul Winter Sonata.

Bandar Bola Online - Seluruh tempat syuting video klip itu di ambil di Korea Selatan, yang pernah ada dalam serial Winter Sonata. Nona memang terlihat sangat menyukai pernak-pernik Korea.

"Yang paling berkesan itu saat syuting di Naminara Island. Aku di situ syuting di tempat duduk cewek. Bagian itu ada pula di serial kesukaaanku Winter Sonata. Bagian itu sangat berkesan," sambungnya.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar