Jumat, Mei 08, 2015

Lagi, Artis Amerika Tolak Konsernya Dibuka Musisi Indonesia


Gossip303vip - Grup akapela asal Amerika, Pentatonix menolak berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Pentatonix akan konser di Indonesia pada 3-4 Juni 2015.

"Kita sudah oke, artisnya juga sudah oke, tapi ditolak karena enggak ada waktu," ungkap Anas, perwakilan dari Rajawali Indonesia.

Pihak promotor mengatakan, mereka sudah berusaha untuk menampilkan satu nama penyanyi Tanah Air di konser bertajuk "On My Way Home - World Tour 2015". Tapi, sayangnya usaha tersebut tidak juga berhasil.

"Jadi sebelum announce, kita sudah minta ke Pentatonix untuk kolaborasi untuk satu lagu atau di pembuka konser, tapi tetap tidak bisa," jelasnya.

Meskipun begitu, promotor tetap mengusahakan ada meet and greet dengan para penggemar. Tapi, sayangnya sampai saat ini belum bisa dipastikan jadi atau tidaknya.

"Untuk meet and greet, kita berjuang Insya allah setiap show ada meet and greet, tapi kita lagi nunggu teknisnya gimana," pungkasnya.

Sebelum Pentatonix, Katy Perry juga menolak konsernya dibuka oleh musisi Indonesia saat menggelar konser kedua kalinya. Katy justru memilih The Dolls sebagai pembuka di konsernya.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar