Kamis, Mei 07, 2015

Natalie Holscher Tak Mau Pacari Anak Band



Gossip303vip, Jakarta Pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh anak band membuat model sekaligus penyanyi Natalie Holscher trauma. Ia kini tak lagi mau berhubungan asmara dengan anak band.

"Jadi agak trauma sama anak band sejak kejadian (mengalami kekerasan) kemarin. Yang mendekati sih banyak, tapi untuk serius gue belum bisa," ucap Natalie Holscher saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Delapan bulan jomblo, dara berdarah Jerman-Manado ini pun mulai membuka hati untuk kembali menjalin asmara dengan seorang pria. Akan tetapi, ia mengincar kekasih yang punya latar belakang profesi berbeda darinya.

"Gue sekarang nggak mau cari cowok yang satu profesi lagi. Mending cari pengusaha. Bukan soal matre atau nggak, tapi gue butuh pacar yang setia, sayang sama gue," urai Natalie Holscher.


Seperti diketahui, Natalie Holscher pernah menjalin kisah cinta dengan personel band Zigaz bernama Ebby. Sayangnya, hubungan asmara yang dirajut cewek berusia 23 tahun itu tak berjalan mulus.

Karena sering menjadi korban kekerasan, Natalie Holscher pun memutuskan jalinan cinta dengan Ebby dan memilih untuk fokus menjalani aktivitasnya di panggung hiburan sebagai penyanyi dan model. (fei)



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar