Senin, Mei 04, 2015

Syarat Jika Ingin Jadi Pacar Aliando Syarief


Gossip303vip, Setiap cewek tentu berhasrat memiliki pendamping yang keren. Entah, hanya sebatas teman atau pun pacar. Syukur-syukur bisa setampan Aliando Syarief. Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu, memang sedang jadi idola para remaja. Tak saja aktingnya yang memikat, perhatikan juga wajahnya. Bersih, licin, dan tak berjerawat. Senyumnya pun sangat  menggoda.

Tak bisa dipungkiri, siapa pun yang punya pacar Aliando, tentu sang cewek akan terdongkrak namanya. Bisa jadi, awalnya bukan siapa-siapa, mendadak akan terkenal. Tak menutup kemungkinan bisa menjadi orang terkenal. Ia bisa menjadi buruan kuli tinta untuk diwawancara.



Agen Bola - Di luar kelebihan itu, si cewek harus punya kesabaran tingkat tinggi. Kenapa? Jadwal syutingnya yang padat, tentu pada saat-saat tertentu, cowok kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1966 itu tidak bisa diganggu dari luar. Selain itu, ia juga harus mampu membedakan antara peran Aliando dunia sinetron dan dunia sehari-hari.

"Mungkin ada orang yang sudah eneg lihat gue, karena karakter Digo yang sengak (angkuh), galak," ucap Aliando baru-baru ini. "Padahal, enggak seperti itu. Padahal, itu (Digo) karakter yang kuat," imbuh Aliando kepada media baru-baru ini.


Bandar Bola Online - Hal lain yang juga penting, tidak cepat cemburu berpikir jernih. Untuk itu Aliando menyarankan jika ingin mengenal lebih jauh dirinya, para penggemar dan haters-nya bisa mengakses media sosial resmi yang memuat kisah kehidupan dan kegiatannya sehari-hari.

“Di situ  menceritakan kehidupan saya yang sebenarnya," ungkap Aliando Syarief  yang berhubungan dekat dengan Prilly Latuconsina.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar