Senin, Mei 25, 2015

Dimas Seto Penasaran Main Film Drama Religi


Gossi303Vip - Dimas Seto ingin mencoba sesuatu yang baru. Dimas ingin bermain di film drama religi untuk melengkapi semua genre yang pernah ia perankan.

Bandar Bola Online - "Aku tuh belum pernah main drama religi terus aku ingin travelling ke tempat-tempat yang sejarah agamanya kental banget dan yang terakhir karena aku ingin melengkapi genre film yang ada dan pernah aku perankan sebelumnya seperti drama, drama komedi, horor, dan sekarang religi, ya jiwa aku sekarang di sana," kata Dimas saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Situs Taruhan Bola - Diakuinya, lewat film religi ia sekalian ingin mendalami ilmu agama jika memang mendapatkan kesempatan untuk memerankannya.

"Selain bisa travelling ke tempat-tempat yang memiliki sejarah agama yang sangat kental ya siapa tahu kan sekalian mendalami. Karena semakin lengkap saja gitu jika menjalankan pekerjaan sambil belajar tentang agama," tandasnya.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar