Senin, Mei 18, 2015

Penyebab Nabilah "JKT48" Turun ke Posisi 10 Senbatsu


Gossip303vip, JAKARTA - Tidak hanya Melody yang turun dalam pemilihan Senbatsu atau hasil seleksi untuk menjadi bintang pertama, Nabilah JKT48 juga harus rela turun di peringkat 10.

Tahun Lalu Nabilah yang merupakan Team J berada berhasil duduk di peringkat 6, tapi kali ini ia harus rela turun di empat peringkat. Hal ini di karenakan, tahun ini, Nabila hanya mendapatkan 14853 suara.

Agen Bola - "Kayaknya aku kurang perhatian, makanya aku jadi turun. Mungkin aku agak cuek, jadinya aku turun deh," ujar Nabilah di Kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (17/5/2015).

Turun empat peringkat membuat Nabilah akan lebih introspeksi diri lagi kedepannya. Tidak hanya itu, bahkan Nabilah juga berjanji akan lebih perhatian lagi kepada penggemarnya.

Bandar Bola Online - "Aku akan belajar lebih banyak lagi dan aku terus berusaha keras dan bekerja keras agar aku bisa lebih berkembang lagi," paparnya.

Meskipun turun menjadi peringkat 19, Nabila tidak kecewa. Bahkan Nabilah yang juga berakting di film Wewe ini bahagia dan menggapinya dengan positif.

Situs Taruhan Bola - "Aku enggak kecewa sih, pas aku single ke 6, aku dapat ke pringkat 6, pas ke single 10, aku dapet ke peringkat 10," pungkasnya



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar