Selasa, Mei 12, 2015

Mantan Pacar Bocorkan Perilaku Amel Alvi


Gossip303ip, JAKARTA - Mudji Massaid, adik dari almarhum Adji Massaid pernah menjadi kekasih dari Amel Alvi. Mudji dan Amel pun pernah syuting bareng dalam film berjudul Main Dukun.

Amel sendiri kini dikabarkan terjerat kasus prostitusi meski kebenarannya masih dipertanyakan. Wajahnya mirip dengan artis berinisial AA yang dimintai keterangan oleh Polres Jakarta Selatan kemarin.

Agen Bola - Mudji pun dikonfirmasi terkait kabar terlibatnya Amel dalam kasus yang menghebohkan di akhir pekan itu. Adji mengaku tak tahu jika mantan kekasihnya terjerat kasus prostitusi.

"Saya tahu dari berita, saya benar enggak tahu dan juga bukan urusan aku. Saya enggak bisa bicara banyak. Semua orang telefon saya tentang Amel Alvi sebenarnya saya enggak tahu tentang dia," ungkap Mudji saat dihubungi lewat sambungan telefon, Senin (11/5/2015).

Bandar Bola Online - Dia pun tak tahu pasti pekerjaan atau perilaku Amel di luar sebagai aktris dan model. Yang Mudji tahu, Amel memang sosok pekerja keras.

"Dia DJ dan juga akting, saya kira dapet uangnya dari itu. Itu kan halal, kalau yang lain bukan bisnis to do something more make money prostitute. Saya angkat tangan," tutup Mudji.


Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar